Daniel Mananta : Sukses Karena DAMN, I Love Indonesia

Selamat Datang di Blog Materi IPA. Judul Postingan Kali ini tentang Daniel Mananta : Sukses Karena DAMN, I Love Indonesia. Semoga bermanfaat untuk dibaca.
Selama ini, banyak orang mengira bahwa Daniel hanyalah seorang artis dan VJ MTVyang wajahnya sudah akrab di layar kaca. Daniel juga dikenal sebagai presenter acara bergengsi Indonesian Idol selama beberapa musim. popularitas Daniel di panggung hiburan Indonesia memang tidak bisa diragukan lagi, Bahkan Daniel sudah memiliki follower lebih dari 2 juta di akun twitter-nya @vjdaniel.


Tidak banyak yang tahu bahwa sebelum menjadi orang terkenal, Daniel juga sempat mengalami berbagai macam kegagalan. Ketika Daniel baru lulus kuliah di Universitas Edith Cowan Perth, Australia, ia pernah ditolak hampir 100 perusahaan. Tidak hanya itu saja, Daniel juga pernah bekerja sebagai pelayan restoran, tukang bersih-bersih toilet, bahkan Daniel juga pernah ikut Multi Level Marketing. Kemudian Daniel kembali ke Indonesia dan menemukan masa depannya sebagai seorang presenter.

Setelah sukses membangun pondasi yang bagus untuk hidupnya, Daniel pun kini sedang asyik menggeluti bisnis barunya yang bergerak di bidang clothing, dengan nama Damn I Love Indonesia (DILI). Asal usul dipilihnya nama Damn pun sangat unik. selama ini Damn lebih merupakan singkatan dari Daniel Mananta. Singkatan ini sudah cukup terkenal di kalangan seleberitis dan teman-temannya.


Kemudian, Daniel ingin menggabungkan kata Damn tersebut dengan sesuatu yang memiliki arti atau semangat positif. Akhirnya, dipilihlah nama Damn, I Love Indonesia.