Iin Indriati, Optimalisasi Digital Marketing Online Shop

Selamat Datang di Blog Materi IPA. Judul Postingan Kali ini tentang Iin Indriati, Optimalisasi Digital Marketing Online Shop. Semoga bermanfaat untuk dibaca.

Iin Indriati, akrab disapa Indri. Perempuan penggemar gado-gado ini selain sibuk mengelola ngOnlinePartner, ia pun sibuk sebagai Konsultan Indscript yang tak lelah mengedukasi tentang pentingnya ilmu sebelum terjun ke dunia bisnis.

ngOnlinePartner memberikan jasa pembuatan dan pengelolaan sosial media. Memang sudah banyak jasa seperti ini ditawarkan oleh pebisnis lain. Pelayanan dari bisnisnya ini lebih personal sehingga memberikan kenyamanan tersendiri untuk para klien.

Latar belakang berdirinya ngOnlinePartner sebenarnya melanjutkan pekerjaan yang pernah dilakukannya di kantor. Selain untuk memenuhi kebutuhan teman-teman online shop yang ingin punya website, juga membantu teman-teman yang terkendala mengupdate akun sosial medianya seperti fanpage dan Instagram.

Ternyata banyak kliennya yang ingin mengoptimalkan digital marketing, tapi terkendala banyak hal. Misalnya, terkendala waktu, gaptek, atau tidak adanya SDM yang andal untuk dipercayakan mengenai optimasi sosmed ini. Untuk menangani kendala-kendala tersebut, layanan pun diberikan olehnya. Jasa yang diberikan oleh ngOnlinePartner antara lain branding produk melalui website dan sosial media, pembuatan logo, pembuatan berbagai desain grafis, pembuatan website, reparasi website, jasa admin website, jasa admin Instagram, jasa admin fanpage, pembuatan artikel copywriting, optimasi website dengan SEO, optimasi website dengan Google Ads, jasa pemasangan iklan fanpage ads, dan jasa edit foto.

Agar bisnisnya terus bertembang, kelas Reparasi Bisnis (RB) diikutinya, Banyak perubahan positif yang dirasakan setelah mnengikuti RB. Terutama, dalam hal penataan database serta keuangan dan konsistensi dalam promo.

Pertembangan bisnis dari emak kelahiran Bogor ini semakin meningkat. Semenjak resmi dengan bendera ngOnlinePartner.com, semakin banyak klien yang memakai jasanya. Kini, klien menghubunginya dengan mendapat informasi dai Google, Fanpage, atau Instagram, ngOnlinePartner sekarang sudah memiliki tim khusus untuk desain, penulisan, dan admin Fanpage atau Instagram.