Ade Rakhma Novita Sari, Berbisnis Jasa Penulisan Artikel

Selamat Datang di Blog Materi IPA. Judul Postingan Kali ini tentang Ade Rakhma Novita Sari, Berbisnis Jasa Penulisan Artikel. Semoga bermanfaat untuk dibaca.

Ade Rakhma Novita Sari yang kini menetap di Yogyakarta pernah berjualan pakaian, aksesori, Tupperware, tas, jilbab, dan berbagai produk lainnya. Namun, semuanya tidak berkembang sesuai harapan. Modal yang minim membuatnya pusing untuk memperbaiki bisnisnya. Ia pun pernah merasa iri pada teman-teman yang bisnisnya fokus dan sukses.

Sekarang ini, Ade Rakhma fokus pada bisnis jasa penulisan. Dalam menjalankan bisnisnya, ia selalu mengedepankan kebutuhan klien, la selalu profesional dalam memberikan jasanya. Berikut hal-hal yang dilakukannya dalam berbisnis jasa penulisan.
  • Membuat konten berdasarkan harapan pemesan.
  • Menerima masukan untuk perbaikan konten.
  • Menerima konsultasi konten, bahkan konsultasi bisnis.
  • Tidak ada minimal order artikel.
  • Memberikan paket uji coba selama 7 hari.
  • Memberikan potongan sesuai banyaknya order. Jika order banyak, potongan pun banyak.
Harga artikel yang ditawarkan oleh Ade Rakhma tidak mahal, bisa dibilang "bersahabat". Jika ingin pesan artikel jangan takut soal harga. Anda bilang saja berapa budget yang ada, harga artikel bisa menyesuaikan. Ada pilihan menu yang ditawarkan dalam jasa penulisannya seperti jumlah kata, jumlah konten, rentang waktu, dan pengaturan waktu update.

Ide membuka bisnis penulisan ini muncul ketika ia membaca sharing dari alumni Sekolah Perempuan (SP). Alumni SP tersebut bisa berpenghasilan lewat menulis, la pun tertarik dengan hal itu. Dulu, Ade Rakhma pernah jadi penulis artikel dan buku secara freelance. Oleh karena itu, terpikir olehnya untuk berpenghasilan lewat menulis juga. Kali ini, ia tidak bekerja untuk orang lain. Ade Rakhma mencoba buka jasa sendiri.

Kelas Reparasi Bisnis (RB) di Indscript diikutinya sebagai upaya untuk membuat bisnisnya berkembang dan melesat seperti yang diharapkan. Saat ini, perkembangan bisnisnya sedang dalam tahap pembuatan sistem supaya lebih rapi lagi. Perempuan kelahiran Kediri ini pun mulai menyusun tim penulis, tim marketing, dan koordinator.