Deby Srideni, Bisnis Admin Fanpage Omzet Jutaan Rupiah

Selamat Datang di Blog Materi IPA. Judul Postingan Kali ini tentang Deby Srideni, Bisnis Admin Fanpage Omzet Jutaan Rupiah. Semoga bermanfaat untuk dibaca.

Wanita pebisnis yang hobi menulis ini akrab dipanggil Deby. Dunia penulisan dimulainya dengan menjadi penulis di berbagai media. Perlahan tapi pasti, peluangnya di dunia penulisan semakin terbuka, la terpilih menjadi salah satu reporter di emakpintar.asia dan ini memacunya untuk terus produktif menulis.

Sebelum memulai bisnis penulisan, Deby pernah berbisnis dengan sistem dropship. Walaupun begitu, hatinya tetap tertuju pada dunia menulis. Kini, ia telah membuka bisnis jasa penulisan yang menawarkan jasa kelola (admin) fanpage dan penulisan artikel. Untuk mengembangkan bisnisnya, ia mengikuti training di Indscript.

Wanita yang suka menulis tema seputar parenting dan keluarga ini membatasi jumlah fanpage yang dikelolanya. Saat ini, omzetnya kurang lebih Rp. 3 juta per bulan. Oleh karena permintaan yang datang cukup banyak, ia berencana mencari rekan untuk mengelola bisnisnya.