Diah Octivita Dwi Purwanti, Konsultan Peraih Penghargaan

Selamat Datang di Blog Materi IPA. Judul Postingan Kali ini tentang Diah Octivita Dwi Purwanti, Konsultan Peraih Penghargaan. Semoga bermanfaat untuk dibaca.

Wanita pebisnis yang menetap di Depok ini merupakan seorang Konsultan Indscript. Sebelum menjadi konsultan, ia sempat menjalankan beberapa bisnis, mulai dari bisnis online hingga MLM. Setelah menjadi Konsultan Indscript, ia memutuskan fokus di bisnis ini. Sang suami pun membantunya dalam hal administrasi, seperti pencatatan database pelanggan dan reseller serta keuangan dan pembuatan flyer.

Jasa yang ditawarkan Diah sebagai Konsultan Indscript, yaitu pendaftaran training dan pemesanan buku atau produk-produk Indscript lainnya, termasuk Sekolah Perempuan. Selain jasa tersebut, ia juga menyediakan free konsultasi bisnis dan kepenulisan bagi semua kliennya.

Peluang bisnis menjadi Konsultan Indscript ini diketahuinya sejak bergabung di Komunitas Ibu-Ibu Doyan Bisnis (IIDB), Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN), serta Emak Pintar. Setelah mengikuti kopdar (kopi darat) Emak Pintar Jabodetabek-lah, ia mulai memutuskan untuk mendaftar sebagai konsultan Indscript Center (ITC).

Diah tidak hanya rutin mengikuti training Indscript dan selalu menggunakan produk-produknya untuk melesatkan bisnisnya. Ia juga memperluas jejaring dengan mengajak lebih banyak perempuan untuk merasakan asyiknya berperan dan mendapat penghasilan sebagai Konsultan Indscript atau Penjual Produk Indscript. Ia pun rutin berkonsultasi dengan mentor-mentor dan tetap belajar untuk menambah ilmu di bidang bisnis serta kepenulisan. Tak lupa ia senantiasa menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan semua klien atau calon klien, para reseller, dan sesama konsultan. Mereka semua adalah keluarga baginya. Hasilnya, klien, konsultan, dan terus bertambah.


Sebagai Konsultan indscript, ia meraih penghargaan sebagai Konsultan Indscript Terproduktif 2016. Bahkan, ia pernah selama 11 bulan terpilih sebagai best achievement Konsultan Indscript.